05 March 2011

Dua Tahun Sudah

hari ini.,genap 2 tahun sudah seorang kakak yang sangat saya kagumi telah tiada. kepergiannya 2 tahun lalu meninggalkan banyak sekali kenangan - kenangan manis yang sulit untuk saya sebagai adik perempuannya untuk melupakan semua itu. bahkan, saya tak sanggup jika harus melupakan semua itu.
sebuah lantunan ayat ayat suci yang berkumandang di tengah sepinya malam, ditengah dinginnya malam. hanya tertuju untuk seseorang yang jauh disana, namun slalu terasa dekat dan selalu terasa ada. kekuatan asma Allah yang terucap bagaikan sebuah sinar yang amat terang yang tertuju kepada seseorang yang berada di posisi yang terindah di luar sana. membuat tetes demi tetes air ini menetes dengan sendirinya dan sebuah kesesakan di dada ketika sosoknya teringat dalam ingatan yang kuat ini.
Ya Tuhanku,
jagalah kakak saya yang telah mendahului kami untuk menghadapmu, berilah ia posisi terindah, sebuah kenyamanan, dan terangkanlah ia di sisiMu. ampuni semua kehilafannya, terimalah segala malannya dan  semoga kita semua bisa bertemu kembali di SurgaMu.
amin 
tak pernah terlintas di benak saya, bahwa saya harus secepat ini kehilangan seseorang yang teramat indah dan merupakan bagian keluarga saya. tapi, semua itu Allah yang mengatur, semua milik Allah , dan saya hanya bisa mendoakan dari sini.
berharap semua itu akan selalu baik - baik saja. dan selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT.

_love you brother_

0 comments:

Post a Comment