22 December 2010

letters to mama

                                                                               Semarang, 22 desember 2010
                                                                               to my lovely mama

love you ma.,
kangen mama., .. rasanya pengen banget bisa ada dirumah, peluk  mama, cium mama..
jelas-jelas kangen banget ma mama..
bukan cuma di hari ibu ini aja, sebenernya di hari-hari sebelumnya dan tentunya di hari yang akan datang, rasa sayang sama mama emang ga akan pernah berkurang.. smakin hari smakin nambah..
mama..
sebenernya bingung mau nulis apa, bingung apa yang harus diomongin disini,, smua rasa campur jadi satu, seneng, sedih, haru, semua-semua jadi satu. entah yang mana dulu yang harus aku utarain.
hmm.,ma,
maksih ya buat smua yang udah mama kasih ama aku slama 19 tahun ini,,mama yang slalu ngerti aku.,slalu tau apa mau aku,, apa tujuan aku.,gimana sifat dan sikap aku., mama yang masih sabar ngehadapin aku yang belum aja dewasa ini.,banyak banget ucapan makasih.,tapi, ga akan muat kalau harus smua dceritain dan dtulisin semua disini.,maksih juga buat mama yang bukan cuma sekedar mama, tapi sahabat, temen,.,smua kedeketan aku ama mama emang ga ada tandingannya.,
maafin aku ya ma,.yang masih belum bisa bikin mama bangga, belum bisa banyak bantu mama,,
maaf juga aku yang masih suka bandel, kaga nurut ma mama., aku yakin, sebelum aku minta, sebelum aku berucap maaf,mama pasti dah maafin aku.,
maa.,
hidup jauh dari mama emang ga gampang,, smua yang mama ceritain ma aku, aku rasain skarang..
hidup ini emang ga gampang., tapi mama ngajarin aku untuk lebih mudah ngehadepin dunia ini.,semua ajaran mama emang ga ada yang salah,
mama, coba aja hari ini aku ada di samping mama.,aku peluk mama.,aku cium mama.,aku rasin langsung kasih sayang mama.,
ma,,smoga ga cuma hari ini aja yaa.,kata maaf dan kata trimakasih aku untuk mama terucap., tapi.,setiap hari.,setiap aku inget mama., setiap saat,.,
mama., pengen cepet-cepet pulang ketemu mama.,makan masakan mama,,bantu-bantu mama.,semua-semua deh, bareng mama.,
maa,,ga banyak kata, ga banyak cerita,.,tapi smua diwujudkan dengan sikap, prilaku, tindakan.,
sayang banget sama mama.,
kangen banget sama mama.,
*peluk cium dari anak perempuanmu., 

                                                   _anak perempuan tercintamu_

0 comments:

Post a Comment